Untuk Siapa Kesucian Cinta Ini Akan Berlabuh ?

Dear Ukhty…

Berhati-hatilah ketika hendak jatuh hati kepada lelaki, Berhati-hatilah ketika hendak menambatkan hati kepada lelaki. Dan berhati-hatilah ketika hendak melabuhkan hati kepada lelaki. Jangan pernah mengagumi seorang lelaki yang begitu pandainya menaklukkan hati banyak wanita. Jangan pernah mendambakan seorang lelaki yang begitu banyak diperebutkan wanita hanya karena ketampanannya. Akan tetapi… Kagumilah seorang lelaki yang selalu pandai menjaga hati dan perasaan kaum wanita. Dambakanlah seorang lelaki yang selalu pandai menghormati dan memuliakan kaum wanita. Karena lelaki yang demikian adalah sosok yang paling pantas untuk menjadi pendamping hidupmu. Yang akan mampu menjadikan dirinya sebagai seorang Imam yang baik bagi Isteri dan anak-anaknya. Jutaan pengecut hanya sanggup mengekspresikan cinta dengan kalimat “I LOVE YOU”. Namun HANYA beberapa pemberani sanggup membuktikan keseriusannya dengan “QOBILTU”.

Duhai sobat… Jika engkau pria,jadilah sedikit dari anak muda yang pemberani itu. Dan Jika engkau wanita, pilihlah pria sepemberani itu.

Kita Bangun Cinta setinggi-tingginya dan seindah-indahnya, Pada Yang Maha Cinta Karena CintaNya Tak Mudah Terlebur. Cinta bernilai jika kita menilainya dengan KEBAIKAN.

Lain Halnya dengan seseorang yang selalu saja membicarakan Cinta dengan Mengedepankan Potensi KEBURUKANNYA. Kerjanya hanya mencari-cari TITIK KELEMAHAN dan KEKURANGAN apa pun yang dipandangnya. Ketika melintas seseorang di hadapannya, Sontak ia mencolek Kawan disampingnya untuk memulai Pembicaraan adalah KEKURANGAN orang tadi. Selalu Hal Negatif yang ada di pikirannya.

Dalam Rangka membangun Cinta, kumpulkan Arus-arus POSITIF. Lalu… Hidupkan Cinta itu dengan CAHAYA yang ada di HATIMU. YAKINLAH… Bahwa ALLAH mencintaimu Karena Dia Telah menciptakanmu Dengan Cinta. Cintalah kepada Yang Maha Mencintai yang menciptakan cinta, agar cinta kita bukanlah cinta biasa, tapi cinta luar biasa. Seorang PECINTA hanya memberikan CINTA SEJATINYA kepada yang Maha Agung. Seharusnya CINTA berawal dan berlabuh pada ALLAH. Maka CINTA yang lain hanyalah Upaya merealisaikan CINTA pada ALLAH ^_^

sumber @JombloMulia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s