22 Maret 2013!

GambarJumat, 22 maret kemarin adalah hari yg paling menegangkan! Empat tahun kuliah cuma ditentukan dalam waktu beberapa jam, antara lulus atau harus sidang ulang.

Dan nunggu itu pekerjaan paling gag enak loh, apalagi nunggu diumumin lulus sidang. Kaki, tangan, perut, hati smuanya tegang.

Dari jam setengah 2 siang dimulai, dan gue dapet giliran pertama buat sidang. Banyak pertanyaan yang agak susah buat dijawab, ditambah ketua pengujinya adalah seorang dekan. Bener-bener bikin gag pede deh.

Sekitar jam 2 lewat sidang gue selesai, dan setelah sidang selesai bukannya plong malah tambah kaku semua badan. Pokoknya takut kemungkinan buruk terjadi.

Jam 5 kurang sidang selesai, diruangan udah banyak temen-temen yang udah nunggu mengumuman. Kaki makin kaku setelah nama gw disebut terakhir, semuanya udh diumumin lulus dengan predikat A.

And finaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……..

Alhamdulillah…

Ika lestari lulus dengan predikat A!

Perjuangan 4tahun kuliah rasanya terbayarkan, lelahnya nunggu dosen pembimbing rasanya terbayarkan sudah…

Waktunya untuk melihat dunia luar yang belum banyak ku ketahui. Ya dunia kerja, saat ini waktunya cari kerja!

 

Untuk ibuku, ayahku, adikku, sahabat-sahabatku, dan semua orang yang selalu percaya bahwa aku bisa!! Makasih untuk semua doa-doa kalian. I love you All :* :* 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s