Doaku

Rabbi, kirimkanlah dia untukku, dia yang mampu menenangkan hatiku. Dia yang selalu dapat menjaga keimananku dan mengingatkan sholat kepadaku. Kirimkan aku, Dia yang selalu dapat mengajariku bagaimana aku harus bersabar. Kirimkan aku, Dia yang dapat membuatku menangis karna takut kepada-Mu, bukan karna masalah yang menghampiri kami nanti. Kirimkan aku, Dia yang selalu menjaga agama-Mu, taat pada-Mu, dan taat pada Orang tuanya. Kirimkan aku juga, Dia yang selalu sopan, sabar dan bijaksana. 

Jika dia adalah pilihan-Mu, maka dekatkankan kami, Ridhoi kami Rabb. Satukan kami dalam ikatan suci, bersama ijab dihadapan wali dan saksi, Ridhai kami. Amin O:) 

Leave a Reply

