someone like you

Ingin kembali kemasa itu..
Di saat matamu dan mataku bersatu.
Di saat tangan kirimu menyentuh tangan kiriku dan berkata “aku sayang kamu” dan aku hanya diam karena takut, diam karena bahagia. Lalu kamu lanjutkan kata “papa aku udh setuju kalo kita pacaran, aku mau kamu jadi yg istimewah disini, dihatiku”
Musik dikafe itupun berganti menjadi lagu yg sampai ini membuat aku tak bs melupakanmu.
“Aku…aku takut” itu jawabanku..
“Aku takut gag bisa jadi istimewah buat kamu” tarik nafasku panjang.
“Tanpa kamu merubah apapun yg ada didiri kamu, kamu udh istimewah buat aku” ucapnya
Musikpun berhenti, seakan kode menunggu jawabanku.
Kamu itu istimewah, dari dulu sampai saat ini. Kamu adalah pria yg tak pernah malu menujukan rasa sayang kamu ke orang-orang kepadaku, kamu satu-satunya pria yg tak pernah malu memperkenalkan ku peda orang tuamu kalau aku kekasihmu.

Andaikan waktu bisa diputar, aku ingin kembali kemasa itu, masa dimana kamu selimuti aku dengan banyak tawa, masa dimana kamu rangkul aku dengan nasihat supermu.

Jika nanti aku jatuh cinta lagi, aku akan mencari sosok sepertimu. Ya, sepertimu. Seperti lagu di cafe itu “someone like you”

Leave a Reply

