aku tak sekuat yang kalian lihat

Dalam sujud telah aku ceritakan smuanya padaMu…

Saat ini mereka telah bahagia.. Mereka telah menemukan apa yg mereka inginkan.
Saat ini aku aku hanya pelengkap, aku hanya pemanis…
Betapa sakitnya hatiku saat aku butuh mereka dan mengirim pesan “lagi apa?” Atau “dmn?” Mereka mengatakan “jgn bbm dulu ya gw lagi sama pacar” atau “smsnya nanti aja, gw lagi dijalan”.
Taukah kalian aku ingin kalian rangkul dalam kalimat singkat “kenapa kakaku sayang” atau “bebeb gag keluar?” Aku hanya butuh itu…
Apakah aku hanya ada saat kalian sedih saja? Saat kalian butuh tempat berbagi kesedihan? Saat kalian dhancurkan perasaannya oleh pasangan kalian?
Aku juga ingin cerita…
Aku juga manusia yang pastinya rapuh…
Aku gag sekuat yg kalian lihat
Aku gag setegar yg kalian bayangkan
Aku… Aku juga butuh teman berbagi

Tapi,
Kalian saat ini telah asik
Kalian saat ini telah menikmati bahagia itu..

Apa yg bisa aku lakukan?
Aku hanya bisa menghabiskannya dalam tangisaku sendiri…

Apakah kalian tau aku sedang cemburu, aku sedang kesal, aku sedang marah,
Aku ingin menceritakannya, smuanya, smua tapi kalian sedang asik

Haruskan ku hancurkan kebahagian kalian?
Lalu jika aku sedang seperti sekarang aku harus bercerita kepada siapa?

Apakah kalian tau, saat aku putus cinta aku hanya berusaha pura-pura tidak kecewa?
Apakah kalian tau, saat mengetahui org yg aku sayang saat ini dgn wanita lain perasaanku sakit?

Aku rapuh…
Aku sakit…
Aku hanya berusaha tegar,
Aku hanya berusaha kuat

Karena apa?
Karena aku sayang kalian…

Leave a Reply

