aku sedang belajar :)

Aku sedang belajar, belajar membuka kembali hati yang dulu pernah aku tutup rapat untuk siap pun, aku sedang belajar, belajar menerima seseorang yang ingin masuk kedalam hatiku. Aku sedang belajar, belajar menghargai seseorang mencintaiku.
Aku sedang belajar mengerti apa itu cinta.
Jika dia memang hadir mengisi hati ini, biarkanlah dia masuk. Namun jika dia hanya sekedar pelipur pelampiasanku, biarkan dia dapatkan yang lebih baik dariku.
Inginku hanya satu, bisa menjadi yang terbaik untu pria yg tulus mencintaiku.
Bukan rupa, bukan harta, bukan status yang aku cari. Tapi ketulusan, yang selama ini belum bisa aku temukan dari semua yg pria yg pernah singgah dalam hatiku.

Leave a Reply

