tentang hatiku

Malam ini ingin kuceritakan semua kerinduanku kepadanya

Dear seseorang yang pernah singgah..
Air mataku tiba-tiba menetes, terbayang kenangan yg pernah kita lakukan berdua..
Dikampus biru,
Dikampus cinta,
Dikampus kita…

Bodoh memang jika aku larut kembali pada kenangan itu tapi inilah hatiku, yang masih tersesat didalam hatimu, didalam cintamu…
Kamu satu-satunya pria yang berani berterus terang tentang kesalahanmu, kamu satu-sstunya pria yang membuat aku merasa berharga didepan keluargamu, kamu satu-satunya pria yang masih aku inginkan

Aku tak pernah menanggapi candaanmu bukan krn aku membencimu, tetapi karena aku takut tak bisa kendalikan rasaku terhadapmu…
Aku menginginkanmu, aku rindu kamu, aku rindu keluargamu…
Bisakah wkt satu tahun lalu diputar? Bisakah kita kembali dengan semua kebahagiaan yg pernah terjadi?

Leave a Reply

