inginkan “KITA”

Maafkan aku atas semua keegoisan ku, saat ini rasanya aku telah lelah menantimu, menanti perubahanmu. Aku ingin kamu seperti yg dulu, seperti kita pertama bersama, aku ingin “KITA” bukan aku atau kamu.
Aku menyayangimu, aku masih ingin bersama denganmu, aku masih mau bertahan denganmu, aku masih mau kamu sayang.
Maaf aku egois, aku pergi tanpa memberitahu mu, aku pergi karena begitu besarnya rasaku kepadamu, aku pergi karena aku ingin selalu melihatmu bahagia, aku pergi bukan untuk meninggalkanmu.
Sayang…
Semua tentangmu tak mungkin aku lupakan, kebahagian-kebahagian yg telah kamu buat untuk adalah kesempurnaan yg tuhan ciptakan untukku.
Sayang…
Aku sangat ingin selalu bersamamu…

Maafkan aku yg selama ini hanya diam, tak memberitahumu ttg rasa lelahku, aku ingin kamu “peka” dengan apa yg aku rasakan. Sindiran-sindiran melalu media sosial rasanya tak cukup membuat kamu berubah.
Maafkan aku yg telah masuk lalu pergi tanpa memberitahumu.

Sayang,
Rasaku masih sama kepadamu,
Masih sama awal kita bersama,

Jika rasamu masih juga sama, aku menunggu perubahanmu, aku tunggu sayang.
Selalu ada maaf untukmu, selalu ada kesempatan untuk kamu, selalu ada sayang…

Untuk seseorang yg aku sayang…

Leave a Reply

