tak akan ada untuk masalalu :’)

Disudut sisi ruang yang hanya berisikan kita… Kamu sedikit demi sedikit membuka cerita lalu dimana aku dan kamu yang sekarang menurutmu masih bisa seperti dulu…

Dada ini hampir sesak mendengar kata-katamu yang menurutmu bisa membuatku membuka pintu yang telah tertutup bahkan telah aku kunci. Jika menurutmu, kau bisa mengubah semua nanti menjadi lebih baik jika kita kembali bersama menjalin cinta, pertanyaanku adalah bisakah kamu kembalikan waktu yg sudah aku sia-siakan untuk mengeluarkan air mata hanya untuk menangisimu yang dulu sedikitpun tak bergeming ketika aku ingin bertahan dengan semua yang aku anggap sangat sempuna….
Jika menurutmu aku adalah wanita paling sempurna yang bisa menjaga hatimu saat ini dan nantinya, pernah kah kau berpikir saat kau mengucapkan aku bukan jodohmu, aku layak mendapatkan yang lebih baik lagi dibandingkan dirimu, aku pantas untuk bahagia dengan orang lain yang pastinya bisa menerima smua kekuranganku.
Jika bagimu aku adalah kebahagiaan yang tak pernah kamu lepaskan dan kamu sia-siakan nantinya, pernah kah kau sadar jika kata-katamu dulu yang mengatakan aku adalah wanita yang egois yang tak mau mendengarkan semua kalimatmu dulu…
Tak pernah kah kau berfikir tentang hatiku dulu saat kau tinggalkan, yang begitu ingin bertahan walau sakitnya nyata. Air mata yang terbuang sia-sia hanya untuk menanti kau yang tak kunjung ketahui hati ku, semua rasa yang hilang dengan kekecawaan saat aku melihatmu dengan yang lain.
Saat ini…
Saat aku telah mendapatkan semua kesempurnaan hidupku, kau yang telah sangat meyakitiku… Mengingikan aku lagi, memohon dan berharap kisah yang dulu bisa kembali indah… Kau seseorang dari masalalu yang selamanya akan menjadi masalalu, karena tak akan pernah ada tempat untuk masalalu…

Leave a Reply

