rasaku yang harus kau tau

Diamku bukan berarti aku lemah… Mengalah bukanlah kalah, aku hanya ingin kamu tau seberapa pentingnya aku yg telah kamu sakiti…

Sekali kamu pernah menyakiti dan aku maafkan, duakali kamu menyakiti lagi dan masih aku maafkan… Dan pantaskah jika saat ini aku tau kamu mencintai wanita lain sedangkan kamu masih dengan aku…
Cinta itu bukan mainan yang bila sudah bosan bisa kamu tinggalkan dan mencari lagi mainan yang baru. Aku wanita yang punya rasa sakit, tapi aku bukan wanita yang mungkin kamu kira lemah bahkan aku lebih kuat dari apa yang kamu pikirkan. Siapa yang menanam maka dia yang pastinya akan memetik hasilnya, lihatlah beberapa saat nanti siapa yang akan memetik keindahan jika menanam keindahan dan lihat siapa yang akan memetik penyesalan jika yang dia tanam sebuah keburukan…
Bukan aku mau menjatuhkanmu atau aku mau menghakimimu, aku ingin mengingatkanmu tentang cinta yang tulus…

Leave a Reply

