terlalu indah :’)

waktu yg mengubah segalanya menjadi indah🙂

saat memutuskan beranjak dari cara cinta yg mereka anggap salah, aku selalu bertanya layaknya manusia bodoh… Bisakah aku tanpa dirimu, sanggubkah aku lalui hari tanpa dirimu dan msh banyak lagi kebodohan-kebodohan lainnya yang aku pertanyakan.
aku mencintaimu titik! Yang aku yakini indah waktu itu, tak perduli apa kata mereka, tak perduli tentang rasa benci mereka, yang aku tau aku bahagia denganmu.
Oh kini aku menyadarinya, ternyata itu tidaklah cukup, cinta antara aku dan kamu tidak sajalah cukup membuat aku nyaman dengan semua keadaan yag terjadi.
Tutup telinga, mata dan hati atas apa yang mereka ceritakan taklah membuat semuanya berjalan dengan indah, bahkan aku semakin jauh jatuh akan kebodohan yang sangat sakit aku rasakan saat mengalaminya.
Seakan terbangun dari mimpi buruk, ku ingin memeluk mereka yg telah jauh menasehatiku, mencium mereka tanpa aku lepaskan lagi, berterimakasih karena aku tak terlalu lama membodohi diri sendiri dengan kesemuan cinta.
Kini aku menjalaninya dengan semua kebahagian yang sangat nyata, indah bahkan terlalu indah saat hari-hariku diisi oleh kehadiran mereka…
Hal yang indah tak akan aku rusak dengan sebuah keegoisan karena kesendirian, tanpa hadirmu mungkin adalah hal terbaik yang harus aku tapaki :’)

Leave a Reply

