sahabatku :*

Kalian ada harta berharga setelah keluargaku🙂

Beruntungnya aku mendapati sahabat seperti kalian, merangkul ku saat aku jatuh karena cinta, menasehatiku saat aku ke arah yang salah dalam menentukan sikap…
Aku yang sering ragu akan jalanku sendiri, kalianlah yang pertama mengarahkan ku…
Banyak hari yang kita lalui bersama, banyak hal yang menjadikan kita semakin mengerti arti kebersamaan seorang sabahat, cuek-cuekan, saling kesel, bahkan pernah cekcok mulut pernah kita alami dulu… Namun kalian adalah tempat kembali, merangkul lagi, instropeksi lagi, semuanya cara mendewasakan kita… Dengan adanya perbedaan itu yang menjadikan kita semakin menghagainya…
Saat aku lupa memberi tahu sedang bersama kekasihku kalian tak pernah marah, saat aku lebih bersama dia pulang bersama kalian biasa saja, kalian seperti hatiku yang tau semua yang terasa. Bahkan saat aku tak bercerita sedikitpun tentang rasa sakit yang aku rasakan karena patah hati, kalian yang pertamakalinya tau, lebih dari yang aku rasakan… Pelukan kalian dengan semua nasehat adalah arah aku untuk menjalani harihari setelah sakit…
Permata yang tak ternilai, harta yang paling berharga… Aku mencintaimu sahabat-sahabatku :*

Leave a Reply

