semoga :”)

Tak terhitung berapa lama aku berdiam dari tetololan ini, tak terhitung berapa lama aku sembunyi dari sebuah kedunguan… Kebodohanku adalah saat aku mencoba bertahan dari semua yang menuntutku seharusnya ku lepas, ku buang, dan ku tinggalkan… Bahkan untuk dikenang pun rasanya tak pantas, apalagi untuk menangis sebuah keegoisan dari seseorang yang menganggap cinta itu “permainan” yang bisa ganti setiap saat dia bosan…
Tak ragu lagi saat ini aku melepaskan semua jejak tentang bualan cinta yang sangat bodoh, tak pantaslah dia ada disini terlebih dihati yang seharusnya terisi oleh kesetiaan…
“Kesetiaan” 9 huruf yang rasanya sangat berat untuk dijaga olehnya… Sangat berat untuk seseorang yang sangat mudah jatuh cinta, atau karena sebuah kebutuhan yang tdk bisa terpenuhi…
Bualan itu bisa kau titipkan kepada semua insan yang melihatmu dari sisi lain yang indah, tapi untuk aku hanya aku katakan terimakasih!!!
Cara Tuhan sangat indah, Dia menujukmu hanya sementara singgah disini. Dia memperlihatkan betapa berharganya aku jika harus tetap terbuai oleh kepalsuan cintamu…
Sekarang aku mengerti arti diam sahabatku saat kita bersama lagi, sekarang aku tau maksudmu mengapa ingin bersama lagi… Untuk nantinya aku pastikan kamu yang akan jatuh bahkan lebih jatuh dari yang pernah aku rasakan…
Aku temukan hari-hariku indah saat ini, saat aku tidak lagi merasakan luka yang engkau anggap lelucon….
Ku sampaikan satu pesan saat ini sebelum kamu jatuh lebih dalam lagi, sebaiknya kamu tetapkan hatimu untuk satu wanita yang memang pantas untuk mencintaimu!!!

Semoga ini cara Tuhan membuat aku tersadar, semoga ini jalan yang paling baik untuk aku meninggalkan…
semoga semua jejak-jejak luka bisa terhapus oleh semua ketulusan…
Semoga semua rasa sakit bisa terganti bahagia dengan ke ikhlasan…

Leave a Reply

