Abu-abu

Ini bukan sisa cinta, ini juga bukan tentang rasa sakit, ini sebuah harapan dari seseorang yang masih terikat namun serasa sudah terlepas…

Sebuah harapan yang mungkin juga keegoisan, yang membuat aku hampir mati, mati untuk menikmati rasa yang lain. Aku hanya ingin mencintaimu titik!!! Dan aku hanya ingin dicintaimu, aku hanya ingin menjadi satu-satunya wanita yang kamu cintai. Inilah keegoisanku, yang tak mampu menerima yang lain singgah dihatimu. Aku tak mau melepasmu dan aku juga tak mampu bertahan jika masih ada dia disitu dihatimu…
Ku tutup telingaku dengan apa yang orang lain bilang, bahkan saat meraka mengakatakan aku bodoh aku bodoh dan aku bodoh karena masih bertahan dengan rasaku yang salah. Tak perduli apa yang mereka katakan tentang aku, logikaku sudah mati untuk memikirkannya karena hatiku telah terpatri dengan jiwa yang sangat mencintaimu. Tak perduli dengan rasa apa yang nantinya akan kau beri bahkan saat kau lebih memilih dia, tak akan ku kurangkan rasa ini untuk tetap mencintamu, dan tak akan aku kurangkan semua doa-doa untuk kau bahagia. Selama kau belum mengucapkan kata itu, sebelum kau mengakatan lebih memilih dia, kau masih miliku masih dan masih selalu ku cintai…
Maafkan aku dengan ketololan ini, ampuni aku karena keegoisan ini… Yang aku tau sampai saat ini kamu masih miliku, walau dihatimu ada dia..

Sekali lagi ini bukan tentang sisa-sisa cintaku atau tentang rasa sakitku🙂

Leave a Reply

