kisahku :’)

Kisahku sangat nyata, begitu juga cintaku… Walau harus ada air mata juga menetes🙂

Terimakasih telah kau ukir nama cinta dihati, terimakasih telah kau lahirkan banyak bahagia… Dan terimakasih telah memberi waktu untuk kita bersama dalam cinta…
Sangat singkat waktu kita, amat sangat singkat… Pertemuan yg singkat, kisah cintapun yg amat singkat.
Awal keraguan yg mungkin kini terjawab, dirimu yg katanya sangat ingin memiliku, dirimu yg katanya sangat menyayangiku… Aku sudah berkata, kita blm terlalu mengenal, aku tidak mungkin bisa secepat ini menyukaimu, menyangimu, bahkan mencintaimu…
Terus dan terus kamu yakini aku dan akhirnya aku berusaha mencoba. Belajar untuk menyukaimu dan kebiasaanmu, belajar untuk tetap ada disampingmu.
Aku mungkin hampir berhasil, atau bahkan telah berhasil mengapai suka dan menciptakan sayang…

Terimakasih karena telah mencintaiku, walau kini kisah kita telah berakhir namun dirimu terbaik saat itu :’)

Leave a Reply

