masih tentang masalalu

Satutahun…

Ingatanku menerawang kemasa lalu…
Tuhan.. Salahkah rasa ini? Jika aku tiba-tiba teringat akan dia(lagi). Hanya mengingatnya Tuhan.. Dia yang pernah temani harihariku dulu, dia pernah sangat mencintaiku, aku juga sangat mencintainya dulu

Masih sangat terasa diingatanku yang mungkin tak akan pernah aku lupakan… Saat aku mengatakan “kita harus berpisah”
Air mata tak dapat terbendung saat aku mengakannya, dia yang begitu aku cintai dan dia yang juga mencintaiku, kita ya kita harus merelakan cinta kita untuk sejuta kebahagian orang-orang yang mencintai kita…
Saat dia menghapus air mataku dan mengatakan “kamu gag boleh nangis selama aku belum mati, aku sayang kamu, kamu sayang aku..ini hanya masalah waktu” dan tak banyak ucapanku… Saat itu aku tak mampu lagi menahan air mata “aku janji ini terakhir kalinya kamu liat aku nangis, aku janji”…
Saat cintaku ada dihadapanku, saat smuanya aku kira akan baik-baik saja krn kita saling mencintai mengapa harus berakhir… Bukan krn sebuah penghianatan, bukan karena sebuah kebohongan bukan karena perbedaan keyakinan… Aku masih bertanya-tanya sampai akhirnya aku lelah sendiri mencari jawabannya, inikah takdir kita… Ya cukup tuhan yang menjawabnya, biar aku ketahui nanti akhirnya. Walau saat ini harus air mata yg menjadi saksi…

 

Ingatanku masih tentangmu, seseorang dari masalaluku🙂

Leave a Reply

