saat yang nyata terasa maya

Caramu pergi dariku memang sangat mengaktkan, terlalu sakit karena ini adalah untuk kedua kalinya.

keputusan untuk menerimamu lagi kemarin tak membawa kita kearah yang semakin baik.

aku pikir cintaku bisa mengubahmu membawa kearah yang menurutku benar, namun…semua adalah salah.. kau menuntutku untuk mengikuti egomu saja, kau memintaku menerima DIA diantara kita, secara tak langsung…

biar aku saja yang sakit, mengetahui kisah kita harus ku bagi dengan dia.. Dengan alasan “FUN” dan bermodalkan “YM” perlahan dia mengikis mati hati ini. Perlahan dia mengambil dirimu, hatimu, dan cintamu dari aku..

Aku yang nyata ada dihadapanmu tak terlihat nampak nyata…sedangkan dia yang sangat maya adanya namun terlihat nyata untuk kamu cintai…itu yang aku rasa…

Awal yang indah haruskah berakhir dengan tangis dari hati yang sangat tersakiti…

tak ingatkah awal pertama kamu meminta hatiku dulu? memohon cintaku saat aku benar-benar ingin sendiri.

aku ingin kamu kembalikan semuamya, aku mau kamu memutar waktu untuk aku tidak bisa mengingat itu, mengingat segigih apa itu perjuangan cintamu padaku.

Bisakah smua kembali seperti dulu…seperti awal aku dan kamu yang tidak saling tau, yang tidak saling mengenal dan tidak saling mencintai…

Jika ini harus berakhir lagi, aku ingin tak akan ada lagi kamu nanti…tak ingin ada cintamu lagi nanti..

Bisakah kau berjanji untuk tidak memintaku lagi nanti saat aku benar-benar sudah melupakanmu…

Aku rela pergi dari kisah ini, aku rela mematikan cinta yang salah ini. Aku rela untuk dia yang tidak mengetahui apa-apa…

Cinta saja ternyata tidak cukup untuk membuatmu bertahan dihatiku yang sesungguhnya hanya untukmu saja…

 

salam rindu dari kekasih nyatamu yang terlihat maya :’)

 

Leave a Reply

