haruskah untuk ke dua kalinya :(

mencintai saja ternyata tak cukup untuk membuat dirimu bertahan dihati ini…

akan kurang rasa sabarku salama ini, atau kah kurang semua perhatian ku ?? hingga kamu kembali lagi berpaling, tak cukupkah waktu kita berpisah kemarin? dan entaaah apakah aku saja yg tidak bisa mengerti mau mu.. tidak bisa mengerti inginmu… maaf mungkin itu yang bisa aku ucapkan…

dan seharusnya itu bukan akuuuu bukan aku yang mengucapkan kata-kata maaf itu… tetapi kamu yang telah dengan jujur mengakuinya, mengakuinya telah menduakan cinta kita…

aku … aku sudah mencoba menerimamu lagi kasih…

membangun lagi kepercayaan yang telah kau gores dengan sebuah menghianatan cinta… mencoba kembali mengambil dan menyatukan kepingan hati yang telah luluh lantah terpecahkan oleh luka-luka kebohonganmu…

tak banyak inginku kasih, tak banyak mauku cinta…

aku hanya ingin menjadi satu-satunya wanita yang engkau cintai, yang pastinya setelah ibu dan saudara kandungmu… tak bisakah itu kamu lakukan, telalu sulitkah???

telah aku coba bertahan dengan semua kesalahan yang telah kamu lakukan, dan akupun tak mampu lagi bertahan…

 

 

Leave a Reply

